-->

Lowongan Kerja Karawang Via Email PT. FCC Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT. FCC Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang automotif sepeda motor dan clutch untuk automobile. Perusahaan yang dibuka pada tahun 2001 ini telah berkerja sama dengan beberapa perusahaan lain seperti AHM, YIMM, SIM, KIM, TVS, HPPM, ADM.

Saat ini PT. FCC Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru operator produksi untuk lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :


Posisi : Operator Produksi
  • Persyaratan :
Pria atau wanita
Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
Pendidikan minimal SMK (Teknik Mesin, otomotif, elektro/listrik) dan SMA
Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm
Sehat jasmani dan rohani
Disiplin dan mau berkerja keras

Cara Melamar :
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT. FCC Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran anda lewat via email di bawah ini :

Email :
hrd2@fcc-indonesia.com
Recruitment@fcc.co.id

Alamat: Kawasan Industri KIIC, Jalan Maligi Raya III Lot 
J1, Margakarya, Telukjambe Barat, Margakaya, Telukjambe Bar., 
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja Karawang Via Email PT. FCC Indonesia