-->

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang PT. Toso Industry

Info Loker Pabrik ➤ Lowongan Kerja Terbaru PT. Toso Industry untuk posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Hari Ini PT. Toso Industry

Lowongan Kerja Terbaru Cikarang PT. Toso Industry

Info Loker Pabrik - PT. TOSO INDUSTRY INDONESIA ( TII ) adalah anak perusahaan dari TOSO Co, Limited Jepang yang terdaftar di Indonesia pada bulan November 1988. TII memproduksi dan menjual berbagai produk window decoration, seperti Curtain Rail, Venetian Blind, Roll Screen, Roman Shade dan yang lainnya, yang menghasilkan kenyamanan dalam sebuah ruangan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas manufaktur, termasuk mesin Press, mesin Forming, dan mesin Injection ( plastic molding ). TII mengembangkan produk yang ramah lingkungan dan berkualitas tinggi sesuai dengan kepuasan konsumen dan memberikan kontribusi untuk menciptakan kenyamanan ruangan sebagai visi, misi dan kebijakan perusahaan. TII telah memperoleh sertifikat ISO 9001 & ISO 14001 dan melakukan produksi sesuai dengan standard kualitas Jepang.

Posisi : Windows ornaments (Curtain rails, Blinds
Kualifikasi :

1. Pria dan wanita
2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
3. Usia Maksimal hanya 24 tahun ( Tidak Lebih )
4. Tinggi badan minimal, Pria: 165cm, wanita: 155cm
5. Siap kerja Shift
6. Sehat dan tidak berkacamata
7. Pria ( Tidak Bertato )

Fasilitas:

1. Gaji Pokok UMR
2. Kontrak kerja PT Awal 1 tahun
3. Tunjangan makan dan transport
4. Tunjangan kehadiran
5. Tunjangan Lembur/ Normatif
6. Jamsostek

Jika anda berminat dengan  lowongan kerja terbaru PT. Toso Industry silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda ke alamat dibawah ini : Melalu Via Pos, Tiki, Express

PT. TOSO INDUSTRY INDONESIA ;
Windows ornaments (Curtain rails, Blinds
Alamat: Kawasan EJIP – PLOT 7G-2, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, Jawa Barat
Kode POS: 17550


Salam Sukses!!!
SEMOGA BERMANFAAT!!!
http://www.infolokerpabrik.tk/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan ketrja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru Cikarang PT. Toso Industry