-->

Lowongan Kerja PT NIPPON OILSEAL KOGYU (NOK) INDONESIA

Info Loker Pabrik ➤ PT. NOK Indonesia (Nippon Oilseal Kogyu) didirikan pada tanggal 27 Mei 1996, dan mulai berproduksi pada April 1997. PT. NOK Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari NOK Corp. Japan selain NAC di Singapura, Freudenberg & Co di Jerman dan NOK Freudenberg di Amerika. PT. NOK (Nippon Oilseal Kogyou) Indonesia merupakan perusahaan manufacture yang memproduksi oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part otomotif.

Saat ini, PT NOK Indonesia  sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA dan Sederajat. Berikut informasi posisi persyaratan atau kualifikasi dari Lowongan PT NOK Indonesia .


Posisi Lowongan Kerja PT NOK Indonesia : Operator Produksi

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA, SMK dan Sederajat
  • Tinggi badan minimal 165 cm pria 155 wanita, BB Ideal
  • Usia minimal 18 tahun maksimal 23 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Belum menikah
  • Siap bekerja sistem shift

Lampiran Dokumen :

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Warna 3x4 1 lembar, 2x3 1 lembar
  4. FC Akte kelahiran
  5. FC Kartu keluarga
  6. FC Ijazah Legalisir
  7. FC Transkip nilai

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan Info Loker tentang lowongan kerja PT NOK bagian Operator Produksi Kawasan MM2100 diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru via pos ke alamat PT NOK INDONESIA :

PT NOK Indonesia
Kawasan Industri MM 2100
Jalan Sulawesi II Blok F3 & F4
Gandamekar, Cikarang Barat
Bekasi, Jawa Barat 17530

Salam Sukses!!!
SEMOGA BERMANFAAT!!!
https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/



Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja PT NIPPON OILSEAL KOGYU (NOK) INDONESIA