-->

LOWONGAN PEKERJAAN PT KAO INDONESIA

Info Loker Pabrik ➤PT KAO INDONESIA perusahaan yang bergerak di bidang usaha perawatan kecantikan,perawatan kesehatan,perawatan pakaian dan rumah tangga serta bahan kimia, barang-barang konsumsi dan komitmen meningkatkan kepuasan konsumen dengan menciptakan produk-produk berkualtas seperti Biore,Laurier,Attack.
PT Kao Indonesia mempunyai banyak kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,seperti Bandung,Surabaya,Semarang,Solo,Purwokerto,Palembang,Padang,Medan,dan Makassar. dan Pabrik yang berada di Kawasan Idustri Jababeka Cikarang dan Kawasan Industri KIIC Karawang.



Informasi lowongan kerja untuk posisi operator produksi dengan kualifikasi:
  • Laki-laki
  • Usia 18-26 tahun
  • Pendidikan SMA/K Semua Jurusan.
  • fresh gradurate dipersilahkan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia kerja shift dan ditempatkan di daerah cikarang dan karawang.
Gambaran pekerjaan->Menjalankan proses produksi sesuai dengan prosedur dan manual kerja yang sesuai dengan jadwal produksi,spesifikasi produk,kuantitas,biaya dan kualitas produk.

Jika teman-teman para pencari kerja mempunyai kriteria sesuai dengan yang di sebutkan di atas,silahkan kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV yang disertai foto terbaru ke alamat email PT KAO Indonesia hrinfo-ckg@kao.co.id atau hrinfo@kao.co.id
Bisa juga mengirimkan lamaran via pos,kirimkan lamaran kerja teman-teman via pos ke alamat:

Alamat Pabrik PT KAO Indonesia
Cikarang
Jl.Jababeka VI N-2 Kawasan Indutri Jababeka
Cikarang Kab.Bekasi Jawa Barat 17530

Karawang
Jl.Harapan VI Lot LL-3A
Kawasan Industri KIIC
Karawang Jawa Barat 41361


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!!

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan ketrja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
LOWONGAN PEKERJAAN PT KAO INDONESIA