-->

Lowongan Kerja PT. Betawimas Cemerlang Narogong Bekasi

Info Loker Pabrik ➤PT. Betawimas Cemerlang Narogong Bekasi - PT. Betawimas Cemerlang di dirikan pada tahun 1989 yang berlokasi di Jln. Garuda 80L Kemayoran Jakarta Pusat dan produksi pabrik berlokasi di Jln. Narogong Raya Km 12 Desa Cikiwul. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dan didukung dengan mesin-mesin terkini PT. Betawimas Cemerlang telah memiliki banyak customer mulai dari badan Perintahan maupun swasta.. Pada awalnya pendirian PT. Betawimas Cemerlang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan akan barang-barang cetakan namun seiring berjalannya kebutuhan yang bervariasi dan beragam serta di dukung oleh kemajuan teknologi kini PT. Betawimas Cemerlang telah berkembang dengan beberapa produk.

Saat ini PT. Betawimas Cemerlang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

ADMIN QC
Persyaratan
  1. Wanita
  2. Usia minimal 25 Tahun
  3. Lulusan minimal SMA Sederajat
  4. Pengalaman minimal 1 Tahun di QC / QA / PPIC
  5. Mengerti Microsoft Office

ADMIN
Persyaratan
  1. Wanita
  2. Usia 35 Tahun
  3. Lulusan D3 Lingkungan
  4. Pengalaman minimal 1 Tahun

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Betawimas Cemerlang diatas, silahkan bawa Lamaran langsung ke alamat dibawah ini

PT. Betawimas Cemerlang
Jln. Narogong Raya Km 12 Desa Cikiwul. Bekasi
Telp : 021 - 82604866 

email : hrd@betawimas.com
Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/
Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja PT. Betawimas Cemerlang Narogong Bekasi