-->

Lowongan Pekerjaan Daerah Cikarang PT.SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA

Info Loker Pabrik ➤ PT. Samsung Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur elektronik asal Korea Selatan yang telah berdiri selama 25 tahun di Indonesia. Samsung saat ini berada dalam masa kejayaannya dan merajai pasar smart phone dunia. Kami memiliki lima core value yang menjadi kunci sukses perjalan panjang kami dari masa ke masa yaitu People, Excellence, Change, Integrity, dan Co-Prosperity. Perusahaan yang berstandar internasional dan mengedepankan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku, mampu menjamin kesejahteraan karyawan yang menjadi aset utama, menciptakan lingkungan kerja yang baik dengan moto Great Work Place, dan mengedepankan keseimbangan hidup karyawannya dengan moto Work Life Balance. Perusahaan yang berada di Kawasan Industri Jababeka ini memproduksi Smart Phone, LED TV, STB, dan Blueray.


Posisi yang dibutuhkan:

  • Staff Office
  • Gudang
  • Operator Produksi
  • Quality Control


Persyaratan Kualifikasi:

  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 23 Tahun
  3. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  4. Tinggi badan minimal pria 160cm/wanita 150cm
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Siap ditempatkan di bagian apa saja
  7. Siap bekerja lembur
Buat yang ingin atau berminat dengan lowongan kerja terbaru PT.Samsung Electronics Indonesia diatas,silahkan kirimkan Lamaran Kerja/CV anda melalui email recruitment PT.Samsung.


PT.SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA
Jl. Jababeka Raya Blok F. 29 No.31, Harja Mekar
Cikarang Utara, Bekasi
Jawa Barat 17530 Indonesia
Email: samsung.indonesia@inbox.ru

Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Pekerjaan Daerah Cikarang PT.SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA