-->

Lowongan Terbaru PT. Akebono Brake Astra Indonesia

Info Loker Pabrik ➤PT. Akebono Brake Astra Indonesia - Merupakan subsidiari atau anak perusahaan PT Astra International Tbk. Perusahaan ini adalah industri Brake System (sistem pengereman) berupa produk Disc Brake Drum dan untuk mobil, dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor. PT Akebono Brake memiliki moto bahwa perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita “Kontribusi kepada masyarakat Indonesia” dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan “Jaringan global Akebono dan Power Group Astra Mengelola Grup” Jadi, PT. Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut “era global terkemuka”. Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut “Rencana Indah”, dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih.

PT. Akebono Brake Astra Indonesia
Kantor Pusat
Jl. Pegangsaan Dua Blok A1, Km.1,6 Kelapa Gading – Jakarta 14250 P.O.Box: 1038/JAT
Telp : (021) 46830075 Fax : (021) 46826659

Alamat Email PT Akebono Brake Astra Indonesia
siti.n@akebono-astra.co.id
Subject : OR_ Aplikasi

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan, PT Akebono Brake kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Akebono Brake Astra Indonesia bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam kedudukan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Saat ini PT Akebono Brake Astra Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Staff Purchasing
Persyaratan
Lulusan SMK / SMA Sederajat
PRIA, Berpenampilan menarik
Usia 18 - 22 tahun
Menguasai ilmu administrasi perkantoran dan komputer
Menguasai Bahasa Inggris baik verbal dan tertulis
Mengetahui international shipping, ekspor dan impor
Memiliki pengalaman dibidang purchasing sangat diutamakan

Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Akebono Brake Astra Indonesia, silahkan kirimkan berkas surat lamaran melalui email dibawah ini

Email PT Akebono Brake Astra Indonesia
career@akebono-astra.co.id

Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Terbaru PT. Akebono Brake Astra Indonesia