-->

Loker Cikarang PT. Sekiso Industries Indonesia

Info Loker Pabrik ➤PT. Sekiso Industries Indonesia merupakan perusahaan dibidang komponen otomotif yang terletak kawasan MM2100 Cikarang, Jawa Barat. Saat ini PT SII menjadi supplier di beberapa perusahaan otomotif di Indonesia seperti PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang terletak di KIIC Karawang.

Saat ini PT. Sekiso Industries Indonesia membuka luas kesempatan berkarir untuk anda yang sedang mencari kerja, perusahaan tersebut mencari kandidat yang Dinamis, agresif, bekerja keras, kerja tim dan memiliki motivasi tinggi, untuk maju dan berkembang menjadi salah satu bagian dari perusahaan dengan posisi lowongan kerja sebagai berikut:

Info Terbaru Loker PT Sekiso Industries Indonesia MM2100 Cikarang

Posisi

  • Operator Produksi


Persyaratan :

  1. Pria
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
  3. Tinggi badan minimal 165 cm
  4. Pendidikan minimal SMA, SMK dan Sederajat
  5. Berbadan sehat, ditunjukan dengan hasil Medical Check Up


Bagi anda para pencari kerja yang berminat dengan info lowongan kerja terbaru PT. SEKISO INDUSTRY INDONESIA diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan oleh perusahaan,segera lengkapi berkas lamaran kerja anda dan kirim CV lamaran melalui via pos atau bisa datang langsung ke alamat :


PT. SEKISO INDUSTRY INDONESIA
Kawasan Industry MM2100
JL. lrian Blok NN-13. Cibitung Bekasi
Jawa Barat, 17520 Indonesia
Telp : 62-21-8981414


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Cikarang PT. Sekiso Industries Indonesia