-->

Loker Via Email PT. Armstrong Industri Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT. Armstrong Industri Indonesia adalah spesialis teknik presisi terkemuka dan Bagian dari Armstrong Industrial Corp di Singapura. Menyediakan solusi inovatif untuk isolasi, peredam, bantalan, penyegelan dan aplikasi terkait, Armstrong memproduksi presisi tinggi presisi die-cut, cetakan karet, komponen cetak tahan api & panas yang diperlukan untuk perakitan beragam produk akhir oleh OEM.

Jika Anda Memiliki Motivasi, Semangat, Dedikasi tinggi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan serta menyukai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung bersama kami di PT. Armstrong Industri Indonesia Untuk Mengisi Posisi Sebagai : Operator Produksi

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Lulusan SMA/ SMK Sederajat
  • Usia maksimal 23 Tahun
  • Sehat Jasmani dan rohani

Hanya Pelamar yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas yang akan diseleksi. Kirimkan Surat Lamaran Pas Photo Terbaru dan CV Lengkap Anda Via Email.

PT. Armstrong Industri Indonesia
EJIP Industrial Park Plot 1 A-3, Desa Cikarang Selatan, Sukaresmi,
Bekasi, Jawa Barat 17550
Alamat Email : hrd@pt-armstrong.co.id


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Via Email PT. Armstrong Industri Indonesia