-->

Lowongan Kerja Cibitung Via Pos PT. Air Liquide Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT. Air Liquide Indonesia Kawasan MM2100 Cibitung adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan dan pelayanan yang lengkap untuk semua jenis gas PT. Air Liquide Indonesia merupakan anak perusahaan Air Liquide Perancis di indonesia sendiri termasuk kategori Penanaman modal asing (PMA) yang didirikan pada tahun 1993 di Kawasan Industri MM2100 dan di Cilegon Banten Tangerang.

PT. Air Liquide Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :



  • Posisi : Operator Produksi


Persyaratan :

  • Pria, Usia max 24 tahun
  • Pendidikan Lulusan Minimal SMK Kimia Sederajat
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di Industri Kimia.
  • MemahamimKomputer.
  • Bersedia Bekerja Secara Shift.
  • Bersedia di tempatkan di Kawasan MM2100 Cibitung


Bagi anda yang berminat dengan Lowongan Operator Produksi PT Air Liquide Indonesia dan merasa memenuhi persyaratan di atas,silahkan kirim lamaran via POS ke alamat dibawah ini :

PT. AIR LIQUIDE INDONESIA
Alamat: Jalan Sulawesi Blok I No. 1-2, MM2100
Industrial Town, Gandamekar, Cibitung,
Bekasi, Jawa Barat 17530


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja Cibitung Via Pos PT. Air Liquide Indonesia