-->

Lowongan Via Pos PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA

Info Loker Pabrik ➤ PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA Perusahan ini berasal dari negara jepang, memproduksi barang untuk di ekspor ke jepang yang barang-barangnya meliputi Nut, Engsel pintu, dll. Perusahan ini juga bisa memproduksi barang untuk membantu proses pembuatan barang utama.
Manajemen PT Taiyo Toshin Indonesia harus lebih memperhatikan kondisi pekerjaan dari karyawannya seperti survey kecepatan pekerja yang lebih manusiawi, dan manajemen juga harus royal mengingat pekerjaan di perusahaan ini cukup berat.

 PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA adalah perusahaan yang terdaftar di Kementerian Perindustrian, Indonesia. Alamatnya adalah Jl Lombok I No.16-19 Mm. 2100, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia . Kota yang terdaftar adalah Bekasi . Provinsi yang terdaftar adalah Jawa Barat .

Kembali Membuka Lowongan Kerja Untuk Tingkat SMK/SMA Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut :

  • PERSYARATAN :

Pria / Wanita
Usia Max 27
Pendidikan Min Sma/Smk sederjad
Tinggi badan pria Min 165cm
Tinggi badan wanita Min 155cm
Tidak memakai kacamata (minus)
Tidak pernah terlibat dengan hukum
Tidak memiliki riwayat penyakit
Sehat jasmani dan rohani


  • Kelengkapan Dokumen

Foto Copy Ijazah asli
Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
Daftar Riwayat Hidup
Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Kartu Tanda Pencari Kerja
Kartu Keterangan Sehat
Serifikat Keahlian (Jika Ada)
Foto Copy Paklaring (Jika Ada)

Bagi anda siap bekerja dan sesuai kriteria untuk bergabung sebagai tenaga ahli Operator - Produksi dikesempatan Lowongan Kerja PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA,Silahkan kirim berkas lamaran anda ke alamat  PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA.

Jl Lombok I Gandasari Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat
Gandamekar Cikarang Barat Bekasi Jawa Barat 17520


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Via Pos  PT. TAIYO TOSHIN INDONESIA