-->

Lowongan Via Pos PT Indokuat Sukses Makmur

Info Loker Pabrik ➤ PT Indokuat Sukses Makmur adalah Perusahaan Bergerak di Sektor Manufaktur produk susu cair. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004, nama awalnya dikenal di PT Danone Dairy Indonesia Dan kemudian Berubah menjadi PT Sukses Makmur Indokuat.

Perusahaan ini berlokasi di Bekasi. Perusahaan beroperasi sebagai anak perusahaan dari PT Indolakto. PT Indolakto Sendiri merupakan Anak perusahaan PT Indofood Grup Dengan bidang pengolahan susu. Produk yang dihasilkan antara lain seperti susu segar dan olahan manis susu kental, bubuk, mentega dan yoghurt.

PT. Indokuat Sukses Makmur membuka lowongan kerja terbaru untuk SMA/SMK untuk menempati posisi yang sedang di butuhkan. Adapaun beberapa persyaratan, kualifikasi, posisi dan tata cara melamar sebagai berikut :


Posisi yang dibutuhkan :

  1. Production Supervisor (PROD)
  2. Quality Food Safety Supervisor (QFS)
  3. Maintenance Aseptic Bottle (MTC)
  4. Fasility Engineer
  5. Operator Process Mixing
  6. QC Analisis Microbiologi



Persyaratan pencari kerja :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Usia minimal 18 tahun
  • Tidak berkacamata
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpengalaman lebih di sukai
  • Siap bekerja sistem shift



Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT. Indokuat Sukses Makmur, silahkan kirim lamaran kerja anda via Email di bawah ini :

Emal : ikhtaroza.fadiha@indomilk.com

Kawasan Delta Silicon II Industrial Park Blok F - 5 No. 2A
Jl. Kranji, Lippo Cikarang, Cibatu
Cikarang Selatan - Bekasi, Jawa Barat 17550


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Via Pos PT Indokuat Sukses Makmur