-->

Loker Pabrik PT Yutaka Manufacturing Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah pabrik yang berlokasi kawasan industri Cikarang Industrial Town MM2100 H4 Cikarang Barat, Bekasi Jababeka. Perusahaan ini merupakan kolaborasi antara PT Astra Honda Motor dengan Yutaka Giken Co. Pada rutinitasnya, perusahaan ini fokus pada produksi disk plate serta muffler yang digunakan mobil, motor dan truk. Adapun PT Yutaka Manufacturing Indonesia sudah berdiri relatif lama, yaitu sekitar 19 tahun silam, tepatnya 26 Maret 1996. Dengan status anak perusahaan PT Astra International, Yutaka menjadi official supplier beragam komponen otomotif untuk PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Cikarang Motor. Semenjak 11 tahun lalu, Yutaka sukses menaikkan ragam produksinya. Yakni sukses menghasilkan Finish Platting Muffler 3 lapisan NiCr.

Semua produk otomotif yang diproduksi Yutaka selalu mengedepankan sisi kualitas dan ramah terhadap lingkungan. Kedepan, PT Yutaka Manufacturing Indonesia terus berusaha memperbaiki diri dan menjadi produsen sparepart terbaik di Indonesia. Ketepatan waktu pengiriman produk ke klien, juga tidak luput dari perhatian pabrik di Cikarang Jababeka Bekasi yang punya spesifikasi manufacturing sparepart otomotif itu.


Kawasan Industri Cikarang Industrial Town MM2100 H4 Cikarang Barat, Bekasi, Jababeka, Kode Pos Cikarang 17530

Pada bulan Mei 2018, PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan didalam daftar perusahaan di Cikarang yang membuka lowongan kerja di Cikarang melalui program pencarian tenaga kerjanya saat ini. Dalam hal ini, pembukaan lowongan kerja di Cikarang yang dibuka bertujuan untuk menemukan para calon tenaga kerja yang handal dan siap terjun ke divisi yang dibutuhkan di perusahaan di Cikarang. Berikut dibawah ini terdapat lowongan kerja jabatan di Cikarang terbaru yang tersedia di Yutaka.

Loker untuk Jabatan Risk Management

Syarat utama:

  • S1 Akuntansi, IPK minimal 2,75, umur maksimal 27 tahun, pekerja keras, teliti, mampu memenuhi target, kemampuan Bahasa Inggris menjadi nilai plus


Loker untuk HR Officer

Syarat utama:

  • S1 Teknik Industri / Psikologi, IPK minimal 3,00, umur maksimal 27 tahun, detail, punya skill bernegosiasi, interpersonal dan berkomunikasi yang baik


Loker untuk IT Auditor

Syarat utama:

  • S1 IT, IPK minimal 3,00, umur maksimal 27 tahun, paham ERP, mampu menganalisa, punya skill berkomunikasi yang baik.


Loker untuk IT Application Programmer

Syarat utama:

  • S1 IT, IPK minimal 3,00, umur maksimal 27 tahun, punya skill VB, C# dan C++, pekerja keras, suka belajar hal baru


Fasilitas dan kompensasi pasti dari keempat lowongan kerja di Cikarang yang telah disebutkan adalah asuransi bpjs ketenagakerjaan cikarang dan bpjs kesehatan cikarang, besaran gaji yang ditawarkan pun sesuai dengan UMR Cikarang dan UMK Cikarang.

Cara mendaftar lowongan kerja PT Yutaka Manufacturing di Cikarang diatas
Apabila Anda memenuhi kriteria sesuai dengan lowongan kerja di Cikarang yang tersedia diatas, silahkan melengkapi dokumen lengkap berupa surat melamar kerja, resume, fotocopy ijasah, fotocopy transkrip nilai, foto terbaru uk 3×4. Selanjutnya dokumen yang dikumpulkan ke kami akan diseleksi, untuk selanjutnya pelamar loker akan dipanggil guna mengikuti psikotes dan interview.

Apabila Anda tertarik untuk mengisi lowongan di Cikarang diatas, dokumen yang telah disebutkan bisa dikirimkan baik langsung atau melalui pos ke alamat lengkap yang tersedia diatas.


Salam Sukses!!!SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Pabrik PT Yutaka Manufacturing Indonesia