-->

Loker Pulogadung Via Pos PT Kemas Indah Maju

Info Loker Pabrik ➤PT Kemas Indah Maju pulo gadung, jakarta memproduksi kemasan kosmetik seperti lipstik, bedak dan lain lain 60 % dari produknya telah di ekspor ke luar negeri seperti Jepang , Amerika Utara , Eropa dan lain lain.

PT. Kemas Indah Maju diririkan pada tahun 1980 di Kawasan Industri Pulo Gadung - Jakarta. PT Kemas Indah Maju semakin berkembang pesat, untuk saat ini PT Kemas Indah Maju membuka plant 4 yang akan berproduksi di pertengahan tahun ini.

PT Kemas Indah Maju sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
Pria/Wanita
Usia maksimal 24 tahun
Pendidikan minimal SMA Sederajat
Sehat jasmani dan rohani
Siap bekerja dalam tekanan
Siap bekerja Shift

Cara Melamar :
Bagi yang berminat dan juga tertarik dengan Loker Operator Produksi PT Kemas Indah Maju diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan segera CV lengkap via POS ke alamat :

PT Kemas Indah Maju (PT.KIM)
Alamat : Kawasan Industri Pulogadung
Jl. Rawaterate II No. 16 - Cakung
Jakarta Timur - DKI Jakarta 13920


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Pulogadung Via Pos PT Kemas Indah Maju