-->

Lowongan Pekerjaan PT Mah Sing Indonesia

Info Loker Pabrik ➤PT Mah Sing Indonesia - Mah Sing Plastik Industries Sdn. Bhd. (MSPI) didirikan di Malaysia pada 15 Oktober 1979 dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Mah Sing Group Bhd., Sebuah perusahaan yang terdaftar di papan utama Bursa Malaysia.

Sejak penggabungan, MSPI telah menjadi salah satu produsen plastik teknologi tinggi terbesar di Malaysia. Kami menyediakan berbagai macam produk plastik dan jasa untuk bisnis lokal dan internasional.

MSPI memiliki 50 unit Mesin Injection dengan kapasitas mulai dari 40 ton menjadi 4.000 ton gaya klem, yang merupakan di antara yang terbesar di ASEAN. Sementara pemain penting dalam Original Equipment Manufacture (OEM) pasar fokus pada produk elektronik dan listrik di Malaysia, MSPI juga terkenal untuk produk proprietary yang membawa merek ‘MS’ untuk Palet Plastik dan Wadah, ‘Magnum’ dan ‘Cyber’ untuk indoor dan outdoor dan ‘MS88’ untuk Motorcyclist Helm.

"PT Mah Sing Indonesia ada 2 plant satu di Cikarang dan 1 di Karawang"


Posisi : "Operator Produksi / Mesin"
  • Kualifikasi :
Pria & Wanita
Usia Minimal 18 Tahun & Usia Maksimal 24 tahun
Pendidikan Minimal Lulusan SMK , SMA (Jurusan IPA)
Tinggi badan Pria minimal 160cm
Tinggi badan wanita minimal 150cm
Tidak Memiliki Tindik dan Tato (Bagi Pria)
Tidak Berkacamata (Minuse)
Pengalaman / Non Pengalaman
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia Penempatan di Kawasan Jababeka Cikarang
  • Persyaratan Berkas Lamaran :
Surat Lamaran Kerja (Tulis Tangan)
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah SMA/SMK
Foto Copy SKHUN
Foto Copy Transkrip Nilai
Foto Copy KTP
Foto Copy SKCK
Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
Sertifikat Pengalaman Kerja (Jika Ada)
Pas Photo Terbaru 3x4 (2 lmbr) dan 4x6 (2 lmbr)

  • Fasilitas :
Gaji Pokok UMR Sektor 1
Mess (Tempat Tinggal)
Jemputan
BPJS / Jamsostek
Kontrak PT Langsung 2 Tahun
Uang Transport
Uang Makan

Cara Melamar :
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT.MAH SING INDONESIA,kirim lamaran anda melalui POS atau bisa datang langsung ke alamat PT.MAH SING INDONESIA.

PT MAH SING INDONESIA
Alamat: Kawasan Industri Jababeka, Cikarang Industrial Estate, Jl. Jababeka XIIB Blok W17-20, Cikarang Utara, Harja Mekar, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2019, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Pekerjaan PT Mah Sing Indonesia