-->

Lowongan Kerja PT Shuang Shi Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT Shuang Shi Indonesia merupakan perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri KITIC Deltamas, Bekasi. Perusahaan ini tergabung satu grup bersaman perusahaan di China dan Aljazair dengan nama yang sama.

Di Indonesia Shuang Shi berfokus pada produksi beton pracetak saluran air seperti, pipa beton, uditch dan box culvert. Sementara di China, PT Shuang Shi mengembangkan sayapnya di bidang penyupplai tenaga ahli, di cabang yang lain Aljazair perusahaan ini memiliki pabrik pembuat bata merah dan perusahaan kontraktor sipil.

Beroperasi selama 5 tahun, perusahaan yang menghasilkan produk bermerek double lions ini sekarang melakukan kerja sama dengan perusahaan China untuk menjual material bermerek king bull yang mana merupakan merek terkenal di China dalam bidangnya.


Saat ini PT. Shuang Shi Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk bagian dengan kualifikasi sebagai berikut :

OPERATOR CRANE & WELDER
Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMP sederajat
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi
  • Domisili wilayah Cikarang dan sekitarnya

Kelengkapan Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran Kerja ditulis tangan
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Surat Kelakuan Baik (SKCK)
  4. Pas poto 3×4 (1 lembar)
  5. Ijazah Terakhir
  6. KTP


Apabila anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja Bekasi tersebut, silakan kirimkan surat lamaran anda ke alamat berikut ini :

Jl. Kawasan Industri KITIC Deltamas Kav 40B
Desa Nagasari, Kec. Serang Baru, Bekasi17530


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Lowongan Kerja PT Shuang Shi Indonesia