-->

Loker Via Email PT Astra Honda Motor (AHM)

Info Loker Pabrik ➤ PT Astra Honda Motor atau PT AHM merupakan salah satu perusahaan PMA Jepang yang berada di Indonesia.

Berdiri sejak tahu 1971, perusahaan ini merupakan pengembangan kerja sama antara PT Astra International Tbk, Indonesia dan Honda Motor Company Limited, Jepang.

Dengan kapasitas produksi 5.800.000 unit/tahun tidak heran jika perusahaan ini memiliki empat Pabrik Perakitan di Indonesia.

Pabrik Perakitan AHM tersebar di berbagai wilayah yaitu, Sunter, Pegangsaan, Kawasan Industri MM2100 Cikarang dan juga di Kawasan Industri Indotaise Karawang.

Produk yang dihasilkan oleh PT AHM tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Beberapa produknya yaitu Honda Matik, Honda Bebek, Honda Sport, Honda Big Bike dan Honda Technology.

Dengan kapasitas produksi yang begitu banyak, saai ini PT Astra Honda Motor membuka lowongan pekerjaan untuk support produksi.

Dibutuhkan untuk posisi :OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Tinggi badan minimal 163cm
  • Usia 18 – 20 tahun
  • Nilai Rata-Rata UN min. 6,5
  • Nilai Matematika Persemester minimal 6
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna dan Tidak Berkacamata



Apabila sobat lokerku berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan pekerjaan PT AHM tersebut, silakan daftarkan diri sobat di website resmi PT Astra Honda Motor berikut :

recruitment.astra-honda.com

Berlaku hingga 30 Agustus 2018

Apabila sobat mememuhi kriteria, sobat akan dihubung oleh pihak AHM melalui email : Recruitment@astra-honda.com

Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Via Email PT Astra Honda Motor (AHM)