-->

Loker Via Email PT Jakarta International Container Terminal (PT JICT)

Info Loker Pabrik ➤PT Jakarta International Container Terminal (PT JICT) merupakan perusahaan afiliasi Perseroan yang didirikan pada tahun 1999. Sahamnya mayoritas dimiliki Hutchison Port Holding Group (HPH Group) sebesar 51%. Sisanya 48,9% dimiliki Perseroan dan 0,1% dimiliki Koperasi Pegawai Maritim.

Bidang usaha PT JICT adalah pelayanan bongkar muat petikemas baik ekspor maupun impor di Pelabuhan Tanjung Priok. Pada awal berdirinya, PT JICT mampu menangani 1,8 juta TEUs dan meningkat hingga 2,4 juta TEUs pada akhir 2007. Dengan lingkup operasional dan kapasitas yang ada, PT JICT merupakan terminal petikemas terbesar dan tersibuk di Indonesia. Dengan penambahan dermaga sepanjang 552 m dan lapangan penumpukan seluas 3,5 Ha, kini PT JICT mampu melayani arus petikemas melalui Pelabuhan Tanjung Priok hingga 3 juta TEUs per tahun.

JICT memiliki lokasi strategis di jantung wilayah Jawa Barat. Dalam rangka mengoptimalisasi pelayanan dan dukungan pada pertumbuhan ekonomi nasional, JICT telah memulai sejumlah proyek perluasan sejak tahun 2008, termasuk pada penambahan dermaga dan halaman penumpukkan, penggunaan sistem operasi terminal yang cangging dan sistem gerbang otomatis pertama di Indonesia.

JICT telah terakreditasi standar ISO 9002 dan bertujuan untuk menyediakan layanan terbaik melalui dedikasi tenaga kerja kami yang berpengalaman dan penerapan teknologi di era terbaru.
Selain menjadi pelopor 100% terminal steril yang memberikan keamanan, keselamatan dan kebersihan di setiap lini di lingkungannya, JICT menyediakan layanan berkualitas kepada lebih dari 20 perusahaan pelayaran dengan rute langsung ke lebih dari 25 negara dan berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang cepat, efisien dan layanan yang handal 24 jam sehari, sepanjang tahun.

PT Jakarta International Container Terminal (PT JICT) membuka kesempatan kerja kepada putra-putri Indonesia untuk lulusan:SMA,SMK S1-S3& D1 -D3
1. Teknik Informatika
2. Teknik Elektro
3. Teknik Fisika
4. Teknik Sipil
5. Teknik Mesin
6. Teknik Kimia
7. Teknik Industri
8. Agribisnis
9. Biologi
10. Bioteknologi
11. Akuntansi
12. Ilmu Komunikasi
13. Manajemen

 > SMK
    Teknik Ketenagalistrikan
    Teknik Pembangkit Tenaga Listrik
    Teknik Distribusi Tenaga Listrik
    Teknik Transmisi Tenaga Listrik
    Teknik Instalasi Tenaga Listrik
    Teknik Otomasi Listrik

 > SMK
    Teknik Mesin
    Teknik Permesinan
    Teknik Pengelasan
    Teknik Fabrikasi Logam
    Teknik Pengecoran Logam
    Teknik Gambar Mesin
    Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri

 > SMK
    Teknik Elektronika
    Teknik Elektronika Industri
    Teknik Mekatronika

Persyaratan/Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal  SMA , SMK , S1,S2,D3/Semua  Jurusan. 
  • IPK minimal 2,75. 
  • Dibutuhkan  laki-laki / perempuan. 
  • Usia maksimal 27 tahun. 
  • Bersedia ditempatkan di Wilaya kerja PT Jakarta International Container Terminal.

Lokasi Kerja :Seluruh Indonesia

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Kartu  keluarga/kk
5. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
6. no hendphone

Kirim ke Email :   jict@safrica.com

Batas Waktu Lamaran. Tgl  29 September  2018



Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
Loker Via Email PT Jakarta International Container Terminal (PT JICT)