-->

LOKER VIA EMAIL PT Katolec Indonesia

Info Loker Pabrik ➤ PT Katolec Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri perakitan komponen elektronik dan juga memproduksi PCB untuk berbagai macam alat-alat elektronik.

PT Katolec Indonesia adalah salah satu cabang dari perusahaan Jepang yaitu MNC Japan Co.,Ltd yang telah didirikan sejak tahun 1993, perusahaan ini memiliki lebih dari 1000 karyawan.

Perusahaan ini terletak di kota Bekasi lebih tepatnya di Kawasan industri Ejip. beberapa hasil produksi dari perusahaan ini adalah PCB untuk LCD TV, Printer, Volmeter dll.

Saat ini PT Katolec Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan sebagai operator produksi, berikut adalah kriteria yang dibutuhkan dan tatacara melamar loker PT Katolec tersebut.


Dibutuhkan untuk posisi OPERATOR PRODUKSI

Kualifikasi :

  1. Wanita
  2. Usia 18 – 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMA sederajat
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Tinggi badan minimal 150 cm

Apabila Anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Cikarang tersebut, silahkan kirimkan Lamaran lengkap Anda via email ke :

recruit@katolec.co.id
training@katolec.co.id


Salam Sukses!!! SEMOGA BERMANFAAT!!! https://info-lokerpabrik.blogspot.co.id/

Baca Juga Lowongan Terkait=> lowongan kerja, loker, lowongan kerja terbaru, loker terbaru, info lowongan kerja, info loker, informasi lowongan kerja terbaru, informasi loker terbaru, informasi lowongan kerja, lowongan kerja 2018, situs lowongan kerja, situs lowongan kerja terbaru, situs loker, cari lowongan kerja, cari loker, lowongan kerja operator produksi, lowongan kerja pabrik, info loker pabrik, lowongan kerja pt, lowongan kerja di, lowongan kerja untuk sma smk, lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan, informasi lowongan pekerjaan terbaru.
Advertisement
LOKER VIA EMAIL PT Katolec Indonesia